Beberapa Tips Mencari Pekerjaan Sesuai Minat Dengan Lingkungan Kerja Sehat

Pastinya semua orang menginginkan kesuksesan ketika mereka menjalani hidup mereka, apalagi dalam hal pekerjaan, tapi pada kenyataannya hasil dari pekerjaan yang anda impikan sangat berbanding terbalik dengan apa yang anda dapatkan, hal itu terjadi karena salah satunya adalah dimana diri anda hanya memperhatikan penghasilan dari pada kebahagiaan anda bekerja, padahal kebahagiaan anda bekerja juga harus anda perhatikan loh.

Hal yang akan terjadi apabila anda bekerja dengan suasana pekerjaan yang tidak cocok dengan anda dan tidak membuat anda bahagia adalah semangat anda dalam menyelesaikan pekerjaan akan menurun, nah dengan begitu artikel ini akan memberitahukan beberapa tips agar anda bisa mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat anda dan lingkungan kerja yang sehat, simak sampai habis yah.

1. Mencari tahu keinginan anda
Sebelum anda ingin mencari pekerjaan dimana pekerjaan tersebut sesuai dengan minat anda adalah dengan anda yang mencari tahu terlebih dahulu keinginan dan minat anda itu apa, apa bila anda belum menemukan minat anda sendiri pastinya anda tidak akan tahu pekerjaan tersebut cocok atau tidak dengan diri anda.

Dengan anda yang sudah mengetahui minat anda dengan begitu pastinya anda akan mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat anda tinggal pilih saja suasana pekerjaan yang memang membuat anda bahagia dengan begitu anda akan merasa semangat dalam bekerja.

2. Mengerti akan kelebihan yang anda miliki
Kemudian hal yang harus anda lakukan ketika ingin mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat anda adalah dengan anda yang mengetahui akan kelebihan dari diri anda sendiri, karena dengan anda yang memilih penghasilan dalam suatu pekerjaan pastinya harus menerima semua kondisi yang terjadi tetapi anda tidak perlu menyerah karena semua bisa anda atasi dengan anda yang mengetahui kelebihan anda, dengan begitu semua pekerjaan akan terselesaikan dengan cepat dan aman.

3. Tidak boleh malu menerima bantuan atau meminta bantuan
Selanjutnya hal yang harus anda lakukan demi mendapatkan kenyamanan dalam bekerja adalah dengan anda yang tidak malu dalam meminta bantuan kepada orang yang lebih berpengalaman, hal ini akan memudahkan anda karena anda akan mendapatkan bantuan dari rekanan kerja anda yang lebih berpengalamanan.

Problematika yang Terjadi Pada Pasangan Baru Menikah

Namanya juga pengantin baru, wajarlah kalau masih sering terjadi cekcok salah satunya perkara keuangan. Menyatukan dua orang dengan cara berpikir yang berbeda pasti bukanlah hal mudah sehingga kadang timbul beberapa permasalahan. Kalau dari pengalaman Mom and Dad selama ini, apa sih masalah keuangan yang sering terjadi sama pasangan yang baru menikah?

Pasangan suami-istri yang baru menikah seringkali mengalami cekcok rumah tangga karena masalah keuangan. Maklum lah, namanya juga dua kepala dijadikan satu, pasti bakal ada perbedaan pendapat dan cara pandang. Nah, kira-kira masalah apa aja sih yang biasanya terjadi?

Problematika dalam Rumah Tangga Baru

  1. Belum Mampu Beli Rumah
    Biasanya pasangan suami-istri yang baru menikah mau punya rumah yang dekat dengan kantor, tapi juga dekat ke berbagai fasilitas lainnya, sayangnya rumah seperti itu biasanya harganya mahal. Kalau begini, mending coba ambil KPR aja daripada nunda terus nanti harganya semakin mahal.
  2. Tidak Punya Asuransi
    Kesehatan itu yang paling utama, karena lebih mahal biaya pengobatan saat keluarga ada yang sakit. Tetapi sayangnya, masih banyak yang mengesampingkan asuransi buat keluarga karena meras belum butuh. Percaya deh, asuransi itu berguna banget loh.
  3. Biaya Perawatan Anak
    Membesarkan seorang anak pasti membutuhkan dana dong, apalagi kalau berencana memiliki anak yang banyak, pastinya pengeluaran akan lebih banyak. Mulai sisihkan dana untuk kebutuhan anak di masa depan misalnya biaya pendidikan, perlengkapan pakaian, dan kamarnya nanti.
  4. Dilema Liburan
    Pengen liburan tapi sekarang karena sudha berkeluarga, jadi mikir berkali-kali pas mau pakai duit buat liburan atau senang-senang. Lebih baik duitnya diinvestasikan buat kebutuhan masa depan. Tapi tidak apa kok liburan sesekali buat menghilangkan penat dari dunia kerja.
  5. Mengatur Keuangan Keluarga
    Hal ini harus dibicarakan sejak awal bahkan sebelum menikah. Karena keuangan merupakan salah satu faktor penting yang harus dijaga dalam sebuah rumah tangga. Contohnya berapa yang akan disisihkan untuk biaya ini, biaya itu, ataupun uang yang harus diinvestasikan maupun ditabung. Jika sudah ada kejelasan, rumah tangga pun akan semakin harmonis.

Beberapa Area Wajib Dibersihkan Sebelum Merayakan Lebaran

Pastinya di Indonesia memiliki tradisi dimana kerabat dekat ataupun tetangga berkunjung kerumah kita ketika lebaran untuk bersilaturahmi dan juga meminta maaf atas apa yang sudah mereka lakukan dengan kalian, selain itu juga ada beberapa kerabat jauh yang dapat untuk temu kangen dengan anda.

Dengan begitu pasti akan banyak orang yang akan berkunjung kerumah anda, dan juga untuk kerabat anda yang jauh yang tinggal di luar kota pasti akan menginap di rumah anda dengan begitu anda pasti ingin memiliki rumah yang rapi dan bersih.

Dengan begitu artikel ini sudah mengumpulkan beberapa area yang wajib an bersihkan dan rapikan agar nantinya tamu atau kerabat yang berkunjung ke rumah anda akan merasa nyaman dan betah, simak sampai habis yah.

1. Teras rumah
Area pertama yang harus anda bersihkan pertama kali sebelum menyambut hari lebaran adalah teras depan rumah anda, area ini wajib anda bersihkan pertama kali karena ketika kerabat atau tetangga anda berkunjung pastinya akan melihat bagian depan rumah anda terlebih dahulu yaitu teras rumah anda.

Dengan begitu wajib sekali untuk anda membersihkan daerah tersebut, mungkin anda bisa menyingkirkan beberapa barang yang tidak berguna dan mengganggu pemandangan dan anda bisa tambahkan beberapa dekorasi untuk mempercantik tampak luar depan rumah anda.

2. Ruang tamu
Nah setelah anda sudah membersihkan teras rumah anda, sekarang anda harus membersihkan dan merapikan bagian ruang tamu rumah anda, ruang tamu pastinya akan dijadikan tempat berkumpul anda dengan tetangga, kerabat ataupun tamu yang berkunjung ke rumah anda pastinya akan berkumpul di ruang tamu anda.

Dengan begitu apstikan di ruang tamu anda bersih dan rapi, dan juga anda harus menyiapkan beberapa kue kering dan juga minuman yang nantinya harus anda berikan kepada kerabat dan tamu anda tersebut.

3. Ruang makan
Selanjutnya tempat yang harus anda rapikan dan bersihkan menjelang hari lebaran adalah ruang makan, karena pastinya ketika tamu berkunjung anda akan mengajak mereka untuk makan, dan ruang makanlah yang menjadi tempat mereka makan, dengan begitu pastika ruang makan anda bersih dari cucian dan kotoran.

Beberapa Hal Yang Harus Anda Lakukan Ketika Menyambut Lebaran

Tidak terasa sudah hampir sebulan penuh kita sudah menjalankan ibadah puasa ini, dan pastinya sebentar lagi kita akan mulai menyambut hari raya idul fitri, momen ini adalah momen yang selalu ditunggu tunggu oleh umat muslim untuk dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga keluarga yang dilakukan satu tahun sekali.

Pastinya anda juga harus melakukan beberapa persiapan agar nantinya anda bisa merayakan hari suci tersebut dengan penuh hikmat dan keindahan, bukan hanya anda yang mempersiapkan kue kering saja, tapi masih banyak hal yang lain harus anda siapkan, 

Seperti yang sudah dikumpulkan oleh artikel ini beberapa hal yang harus anda persiapkan dalam menyambut hari lebaran agar nantinya hari lebaran anda penuh dengan kelancaran, simak sampai habis yah.

1. Selalu menjaga kebersihan rumah apalagi di ruang tamu, karena raung tersebut akan menjadi tempat kumpul keluarga dimana saling bersilaturahmi dan mengharuskan tempat tersebut selalu bersih dan rapi.

2. Anda bisa mempersiapkan baju untuk lebaran dan shalat ied, tidak perlu baju baru mungkin anda juga bisa menggunakan baju yang lama asal tetap rapi dan wangi yah.

3. Ibadah akan lebih terasa nikmat apabila anda beribadah dengan menggunakan alat ibadah yang bersih, pastikan anda sebelum melakukan ibadah ketika lebaran anda sudah mencuci semua peralatan ibadan anda.

4. Mempersiapkan piring dan peralatan makan dengan bersih, mungkin anda bisa mencucinya dari jauh jauh hari, anda tidak boleh mencuci piring apabila memang hari h lebaran sudah dekat.

5. Anda bisa membuat daftar dan rute ke tempat keluarga yang akan anda kunjungi dengan begitu anda bisa menghemat waktu tanpa harus berpikir terlebih dahulu anda harus kemana.

6. Siapkan amplop yang berisikan uang yang nantinya akan diberikan kepada anak anak kecil mulai dari sepupu ataupun keponakan anda yah karena pastinya mereka akan menunggu pemberian dari anda.

7. Siapkan juga kue kering untuk anda sajikan ke para tamu yang berkunjung ke rumah adna, kue nastar dan putri salju menjadi kue populer yang disukai banyak orang mungkin anda bisa membeli kue jenis tersebut.

Beberapa Tips Membuat Niku Udon ala Marugame Udon

Salah satu jenis makanan yang sedang populer di kalangan masyarakat untuk saat ini adalah makanan Jepang seperti sushi, ramen, dan juga udon, pastinya dar semua makanan tersebut banyak orang yang sering mengucapkannya bahwa makanan tersebut menjadi salah satu makanan favorite mereka.

Salah satu menu andalah di Marugame adalah Niku Udon, menu ini sangat populer dikalangan masyarakat yang datang ke Marugame untuk memakan niku udon tersebut hal ini dikarenakan udon tersebut pastinya memiliki rasa yang lebih enak daripada mie yang lain.

Untuk anda yang ingin membuatnya sendiri dirumah mungkin anda perlu untuk memperhatikan beberapa tips yang sudah artikel ini kumpulkan untuk anda membuat Niku Udon dirumah, simak sampai habis yah.

1. Membuat kaldunya dari dashi powder
Hal yang harus anda lakukan pertama kali ketika anda sedang menduplikasi niku udon di rumah anda sendiri adalah dengan anda yang membuat kaldunya, dalam pembuatan kaldu ini sangat lah penting karena kaldu udon adalah komponen utama yang dapat memberikan rasa nikmat apalagi di makan ketika lagi panas panasnya,

Disarankan untuk anda menggunakan dashi powder ketika membuat kaldu ini, namanya juga masakan jepang, pastinya harus menggunakan bahan yang biasa dipakai orang jepang dong, dan anda juga bisa menambahkan ikan teri kering sebagai penambah rasa laut pada kaldu anda.

2. Pastikan kecap asin tidak berlebihan
Kesalahan yang sering dilakukan orang banyak ketika sedang menduplikasi niku udon di rumah sehingga membuat rasanya tidak mirip dengan di Marugame adalah dengan mereka yang menggunakan kecap asin terlalu banyak , sehingga kuah dari niku udon tersebut menjadi lebih asin.

Memang benar perlu rasa asin untuk melengkapi rasa kaldu tersebut, tapi tidak dengan kebanyakan dong dalam pemberian kecap asinnya, cukup anda berikan sedikit saja kaldu tersebut sudah mendapatkan rasa asin yang pas, karena kaldu pada udon ini memiliki banyak sumber asin mulai dari dashi powder hingga ikan teri kering yang anda tambahkan.

Nah itu dia beberapa tips dari kami untuk anda yang mungkin ingin menduplikasi niku udon di rumah anda, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yah.

Beberapa Tips Ampuh Untuk Mendapatkan Promosi Pekerjaan

Pastinya ketika anda mendapatkan promosi jabatan dan juga kenaikan gaji disuatu perusahaan anda bekerja akan menjadi momen terindah dan didamba dambakan bagi semua orang.

Memang promosi adalah hal yang harus diberikan untuk orang orang yang memang sudah menunjukan hasil kinerja baik mereka ketika bekerja dan membantu perusahaan mendapatkan suatu keuntungan yang lebih.

Tapi terkadang masih banyak orang orang yang belum mendapatkan promosi pekerjaan yang dikarenakan ketidaktahuan mereka dalam cara untuk mendapatkan promosi jabatan pada suatu pekerjaan.

Salah satu tips untuk adan apabila ingin mendapatkan promosi jabatan dalam suatu pekerjaan adalah anda harus lebih baik lagi dalam bekerja, selain itu juga masih ada beberapa tips lainnya yang harus anda lakukan apabila ingin mendapatkan promosi jabatan lebih cepat, seperti yang akan dibahas oleh artikel ini, simak sampai habis yah.

1. Mengerti tujuan dari atasan dan perusahaan kalian
Selain bekerja dengan lebih giat lagi masih ada hal yang harus anda lakukan agar nantinya anda bisa mendapatkan promosi jabatan dengan lebih cepat yaitu adalah dengan anda yang harus mengerti tujuan dari atasan dan perusahaan anda.

Dengan anda yang telah mengerti dari tujuan mereka itu apa, makan anda harus menyelaraskan diri demi mencapai tujuan yang sama, sehingga apapun yang anda lakukan pastinya akan membantu perusahaan mencapai tujuannya tersebut dan anda termasuk didalam salah satu orang yang membantu perusahaan sehingga pastinya anda akan lebih dilirik untuk mendapatkan promosi.

2. Inisiatif
Selanjutnya hal yang harus anda lakukan apabila ingin cepat mendapatkan promosi jabatan dalam suatu pekerjaan adalah memiliki rasa inisiatif yang tinggi, sehingga apapun pekerjaan anda anda tidak perlu lagi untuk diperintah oleh atasan karena anda sudah memiliki rasa inisiatif yang tinggi.

3. Membuat anda diperhatikan atas kerja anda
Kemudian salah satu hal yang membuat anda tidak dapat mendapatkan promosi jabatan dalam suatu perusahaan adalah ketidaktahuan perusahaan atas kehebatan anda selama ini, dengan begitu disarankan untuk anda selalu menunjukan kehebatan anda dalam bekerja demi membantu perusahaan mencapai tujuannya.

Beberapa Tips Merawat Suspensi Motor Agar Awet

Suspensi motor adalah komponen yang tidak kalah penting yang harus selalu dimiliki oleh pengendara motor karena suspensi dapat mempengaruhi kenyamanan ketika anda berkendara di perjalanan. apabila terjadi kerusakan dan mati fungsi pada suspensi motor anda sudah bisa dipastikan bahwa perjalanan anda tidak akan senyaman seperti dulu. Apalagi untuk anda yang ingin melakukan aktivitas mudik dengan menggunakan alat transportasi pribadi seperti motor ini, pastikan anda sudah mengecek kondisi suspensi depan dan belakan pada motor anda, agar nantinya anda dapat lebih aman dan nyaman ketika mudik.

Seiring dengan perkembangan teknologi, banyak sekali suspensi suspensi dengan fitur yang menarik, tapi harganya juga pastinya akan berbeda setiap fitur yang ada, contohnya suspensi bagian belakang sudah memiliki tabung kompresi yang dimana tabung tersebut dapat menahan beban yang berat.

Pastinya dari beberapa orang yang membaca artikel ini tidak mengerti atau mengetahui cara merawat suspensi motor dengan benar, nah dengan begitu artikel ini akan memberikan beberapa tips untuk anda agar dapat merawat suspensi motor anda dengan baik, simak sampai habis yah.

1. Menghindari jalanan rusak
Hal pertama untuk anda yang ingin merawat suspensi motor anda agar tetap awet adalah dengan menghindari rute perjalanan yang memiliki jalanan rusak, apabila anda paksakan untuk menerobos jalanan rusak apstinya suspensi motor anda akan bekerja lebih keras untuk menahan beban dari anda dengan waktu yang cukup lama.

Jadi disarankan kalian untuk menghindari rute yang banyak jalan rusak nya, dan juga apabila anda bertemu lubang atau benda asing di jalan disarankan juga untuk menghindarinya karena hal tersebut juga dapat membuat suspensi anda tidak awet.

2. Tidak menggunakan aksesoris pada suspensi
Kemudian hal yang perlu anda perhatikan lagi agar memiliki suspensi motor yang awet dan tahan lama dalam menjauhi namanya memodifikasi suspensi anda, karena banyak kasus dimana orang orang memodifikasi suspensi mereka dengan menambahkan anting pada suspensi motor agar terlihat lebih tinggi dan nungging.

Padahal dengan menambahkan anting seperti itu akan membuat fungsi dari suspensi motor anda akan berkurang sehingga tidak dapat bekerja dengan baik, yang lebih parahnya juga ada yang sampai suspensi mereka tidak berfungsi dan menjadi patah.

3. Rutin membersihkan suspensi
Selain anda yang rutin membersihkan motor anda, jangan pernah lupa juga untuk membersihkan suspensi motor anda, kebersihan adalah salah satu faktor yang dapat mempengaruhi suspensi anda akan awet atau tidak.
Dengan memiliki suspensi yang bersih makan suspensi anda akan terhindar dari partikel partikel yang dapat merusak suspensi anda ketika terjadi nya gesekan saat anda berkendara.

Pepaya

Asal Usul Dan Beberapa Manfaat Dari Buah Pepaya

Buah pepaya adalah tanaman buah yang berupa herba yang masih termasuk golongan keluarga (Caricaceae) yang berasal dari negara amerika dan hindia, nama buah pepaya di ambil dari bahasa netherland (Belanda) di sebut sebagai papaya dan dalam bahasa jawa di sebut sebagai kates sedangkan dalam bahasa sunda sering di sebut di gedang.

Buah tanaman pepaya di negara california mulai tumbuh bunga pada usia 4 bulan dan buah pepaya dapaat di petik atau di panen dalam usia 6-8 bulan, tanaman buah pepaya  dapat berubah terus menerus selama 3 tahun, buah pepaya memiliki tekstur yang agak keras sehingga menjadi lunak. Buah pepaya yang setengah matang dapat di terima oleh konsumen-konsumen dengan pengangkutan dalam 1jam atau bisa lebih, buah pepaya memiliki jenis akar sampingnya yang agak sedikit lunal dan tidak terlalu dalam ( Dangkal) dan rasa buah pepaya memiliki rasa yang manis dan sementara buah pepaya yang agak mentah memiliki rasa manis dan sedikit memiliki rasa yang agak tawar.

Apa Saja Kandungan Di Dalam Buah Pepaya Ini???

berikit beberapa kandungan gizi yang terdapat di dalam buah pepaya seperti :

  • Folat
  • Vitamin A yang cukup tinggi
  • Magnesium
  • Tembaga
  • Vitamin B
  • Beta Karoten
  • Kalsium
  • Vitamin K

Selain memiliki kandungan yang bagus, ternyata buah pepaya memiliki beberapa manfaat-manfaat yang sangat amat bagus yang wajib kita ketahui, apa saja manfaat dari buah pepaya ini.

Berikut beberapa manfaat dari buah pepaya seperti :

  • Anti Inflmasi
  • Dapat menguatkan Imun tubuh
  • Mencegah dari osteoporis
  • Sangat bagus bagi penderita penyakit diabetes
  • Mencegah terjadinya penyakit jantung
  • Melancarkan pencernaan
  • Dapat mencegahan asma
  • Dapat menurunkan berat badan ( Diet)

Beberapa Cara Merawat Rambut Setelah Di Smoothing

Hal yang perlu anda ketahui ketika anda sudah melakukan smoothing rambut adalah cara untuk merawat rambut tersebut, walaupun anda sudah melakukan smoothing dengan harga yang mahal dan melakukan nya di salon yang terbaik pastinya memerlukan perawatan yang lebih agar nantinya rambut anda lebih awet dan terlihat sehat.

Tapi banyak orang yang tidak mengerti bagaimana cara merawatnya, padahal anda dapat merawat rambut yang sudah di smoothing dengan mudah loh, nah dengan artikel ini akan memberikan anda beberapa tips untuk merawat rambut anda yang baru di smoothing dengan cara yang mudah, simak sampai habis yah.

1. Menghindari air

Hal yang perlu anda ketahui ketika rambut anda baru saja di smoothing adalah selama 3 hari pastikan rambut anda tidak terkena air, dan juga pastikan anda menjauhi aktifitas aktifitas yang nantinya berhubungan dengan air.

Walaupun rambut anda yang baru di smoothing terkena satu tetesan air saja hal itu dapat mempengaruhi hasil akhir dari smoothing anda, nah untuk kalian yang ingin mandai pastikan menggunakan shower cap untuk melindungi rambut anda dari cipratan air.

2. Rutin merawat rambut

Kemudian setelah anda sudah menunggu selama 3 hari sampai 1 minggu maka rambut anda sudah boleh terkena air nih, dengan begitu anda sudah mulai melakukan perawatan lebih lanjut dengan menggunakan produk perawatan rambut seperti shampoo, dan semua produk perawatan rambut yang nantinya membuat rambut anda lebih sehat dan ternutrisi dengan cukup.

Dan juga pastikan anda menggunakan produk yang sama setiap harinya, jauhi diri dari menggunakan produk perawatan rambut yang berganti ganti, dan juga rutin menggunakan serum rambut agar rambut anda lebih sehat lagi.

3. Jangan menggunakan alat pemanas pada rambut

Nah ini salah satu hal atau kegiatan yang harus anda hindari ketika memiliki rambut yang sudah di smoothing kegiatan itu adalah menggunakan alat alat yang memiliki suhu panas yang nantinya akan terkena rambut anda seperti catokan, hair dryer, ataupun alat keriting rambut. karena suhu panas yang dihasilkan oleh alat tersebut akan mengurangi kelembaban rambut anda sehingga nantinya rambut anda akan menjadi lebih cepat kering.

Beberapa Tips Menyewa Rumah Bulanan

Dengan anda menyewa rumah merupakan salah satu cara untuk kalian dapat memiliki rumah pribadi yang nantinya dapat berguna untuk melindungi diri kalian dari panas dan hujan karena kondisi tersebut anda belum dapat untuk membeli rumah, dengan begitu banyak orang yang memilih untuk menyewa saja secara bulanan.

Rumah yang disewa atau yang biasa disebut dengan rumah kontrakan banyak sekali dapat anda temukan, dan tersebar ke berbagai daerah dengan harga yang bermacam macam, dengan begitu anda bisa dengan gampang mencari rumah sewaan.

Tapi sebelum anda memutuskan untuk menyewa rumah ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, dengan begitu artikel ini akan memberikan beberapa tips menyewa rumah secara perbulan, simak sampai habis yah.

1. Memperhitungan penghasilan

Salah satu hal yang harus kalian perhatikan sebelum menyewa rumah adalah dengan memperhitungkan atau membandingkan biaya sewa rumah perbulan dengan total penghasilan kalian, jangan sampai dengan menyewa rumah sudah menghabiskan banyak sekali penghasilan yang kalian miliki, apabila begitu anda nantinya akan sangat berat untuk memenuhi kebutuhan yang lain.

Disarankan untuk mencari rumah sewaan dengan harga yang tidak melebihi 30 persen dari penghasilan kalian, dengan begitu sisa penghasilan kalian masih dapat mencukupi kebutuhan kalian dan juga masih ada tersisa untuk ditabung kembali.

2. Jumlah orang yang menempati

Ada salah satu cara agar kalian dapat menyewa rumah dengan harga yang murah, caranya adalah dengan menyewa rumah tersebut bersama dengan teman dekat kalian dengan begitu anda bisa membagi dua biaya sewa dengan teman kalian tersebut, tapi perlu di perhatikan juga jumlah teman yang akan menempati rumah tersebut dengan mu, lebih baik tidak lebih dari 2 orang agar rumah tidak terlihat sumpek.

Selain anda dapat membagi biaya sewa, anda juga dapat membagi biaya yang lain seperti tagihan listrik, tagihan air, biaya kebersihan dan biaya yang bisa di bagi menjadi 2, tapi yang perlu anda perhatikan juga adalah sifat dari teman kalian yah pilihlah teman yang memiliki sifat yang cocok dengan kalian, dengan begitu anda akan merasa nyaman.

3. Fasilitas yang didapatkan

Hal yang perlu kalian perhatikan juga sebelum menyewa rumah adalah fasilitas yang nantinya akan kalian dapatkan, disarankan untuk memilih rumah yang sudah ada furniturenya dengan begitu anda tidak perlu lagi menghabiskan uang untuk membeli furniture tersebut seperti AC, TV, Kulkas, dan masih banyak lagi.

Cara Terhandal Bagi Semua Orang Yang Ingin Menang Permainan Togel Hongkong Tanpa Jeda!

Sebelum permainan di situs togel hongkong ini di kenal oleh banyak masyarakat biasanya mereka melakukan permainannya di bandar darat bukan. Tetapi dengan sekarang ini tidak perlu seorang pemain judi yang ingin pergi bermain pergi kepada pengepul atau bisa di sebut bandar darat. Mengapa demikian, sebab permainan togel hongkong telah memasuki dunia internet yang akan membuat semua orang tidak perlu merasakan kerepotan loh.

Menjadi seorang pemain di dalam togel ini sangatlah seru apalagi jika anda telah memiliki beragam macam pengetahuan sebelum melakukannya bukan. Salah satu trik yang dapat anda ikuti ialah dapat mencari beberapa cara memenangkan permainan di media sosial yang telah tersaji. Dengan begini nantinya anda semua akan bisa mendapatkan keuntungan walaupun hanya dengan melakukan permainan yang terbilang freelance tetapi megasilkan banyak untung.

Cara Terhandal Bagi Semua Orang Yang Ingin Menang Permainan Togel Hongkong Tanpa Jeda

Memenangkan Permainan Togel Hongkong Dengan Adu Strategi

Untuk cara pertama yang paling handal adalah anda dapat melakukan sebuah latian adu strategi dengan rutin bersama seorang bettor lainnya ya. Ini adalah salah satu tips agar anda bisa mendapatkan sebuah kemenangan dengan cara latihan menebak angka dengan bettor togel hongkong lainnya. Nah dengan cara latihan angka ini anda semua akan bisa mendapatkan sebuah kemenangan terbesar tanpa harus merasakan yang namanya kesulitan.

Memahami Alur Permainan Togel yang Sangat Menarik Tersebut

Agar anda bisa memenangkan permainan togel setiap hari maka seorang pemain dapat memahami alur permainannya seperti misalnya angka dan pola. Terdapat banyak macam permainan pasaran togel yang memiliki pola permainan yang telah terdapat pola permainan sangat menarik ini loh kawan. Anda bisa membaca ketentuan dari angka sehingga bisa di tebak sampai dengan jenis taruhan yang telah tersedia.

Nah itulah beberapa cara terhandal bagi semua orang yang ingin memenangkan permainan togel hongkong yang sangat untung di miliki.

Beberapa Tips Agar Tidak Oversharing Dengan Teman Online

Seiring berjalannya waktu perkembangan teknologi juga berkembang dengan cepat, banyak terobosan teknologi yang dapat membantu manusia dalam menjalani kehidupannya salah satunya adalah media sosial,

Jaman sekarang orang orang tidak dapat lepas dari media sosial tersebut, memang banyak manfaat dari media sosial seperti dapat membantu anda dalam memasarkan produk dan juga dapat membuat anda menemukan teman online yang baru.

Tapi apabila anda memiliki teman online yang baru lebih baik anda berhati hati karena kalian tidak pernah bertemu satu sama lain sehingga anda tidak tahu persis kepribadian dan sifat teman online anda seperti apa.

Dan juga apabila kalian memiliki teman online yang baru, jangan sampai anda melakukan oversharing kepada mereka, seperti anda menceritakan diri anda secara mendetail sehingga nantinya dapat membahayakn diri anda sendiri,

Dengan artikel ini akan memberitahukan kepada kalian beberapa cara agar kalian tidak over sharing pada teman online baru kalian, simak sampai habis ya

1. Menjadi pendengar daripada pembicara

Salah satu cara untuk kalian tidak oversharing pada teman online baru kalian adalah dengan menjadi pendengar yang baik, dari pada anda menjadi pembicara yang aktif, hal ini akan membuat mereka lah yang akan bercerita lebih banyak dari pada kalian, dan kalian hanya mendengarkan dan berbicara apabila diperlukan saja.

Dengan kalian menjadi pendengar yang baik, makan diri anda dapat sendirinya menjaga perkataan yang nantinya akan keluar dari mulut anda, sehingga membuat tidak terjadinya oversharing.

2. Memberitahu informasi umum saja

Hal kedua yang dapat anda lakukan supaya anda tidak oversharing adalah dengan membatasi informasi pribadi yang anda berikan, boleh boleh saja anda mengungkapkan identitas diri kalian, tapi anda hanya boleh memberikan identitas secara umum saja seperti nama, umur, golongan darah dan lain lain.

Dengan begitu hal hal yang anda berikan hanya sebatas identitas umum saja, sehingga anda dapat menjalin pertemanan online dengan lancar tanpa kekhawatiran.

3. Jangan beberkan aib tersendiri

Kesalahan yang banyak orang lakukan kepada teman online mereka adalah dengan memberitahukan kepada teman online mereka aib anda, aib adalah salah satu kelemahan dari diri anda sehingga apabila anda memberitahukan kepada orang lain maka mereka dapat membuat informasi itu menjadi berbahaya.

Kenapa Harus GenerasiTogel?

Bagi buat yang suka memasang angka atau biasanya di sebut sebagai memasang pada permainan togel ini mungkin sudah tidak asing lagi di dengar pada permainan togel namun kenapa harus memilih situs judi online generasitogel sebagai tempat bermain atau berpasang togel, karena di generasi togel menyediakan tidak hanya satu pasaran togel saja namun di generasi togel memiliki beberapa pasaran togel seperti : Singapore,Seoul,Australia,Taipei,NewZealand,Japan,Hongkong,sidney dan pasaran macau.

Banyak pasaran bukan jika bermain atau memasang angka togel di situs judi online generasi togel, banyak orang bertanya-tanya apasaja sih yang kita dapatkan jika kita bermain di situs judi online generasi togel, jika bermain di generasi togel anda  akan mendapatkan diskon pemasangan hingga 70% dan di generasi togel juga memiliki hadiah hingga jutaan rupiah dengan modal receh (Kecil).

Kenapa harus memilih situs judi online generasi togel dari pada memilih situs judi online yang lainnya?

Di situs judi online generasi togel memiliki beberapa kelebihan yang sangat luar biasa, apasaja sih kelebihan dari situs judi online generasi togel, selain memiliki diskon yang besar yakni bisa mendapatkan diskon sebesar 70% dan anda juga bisa mendapatkan prediksi yang sangat amat jitu setiap harinya. Selain memiliki prediksi yang sangat amat jitu setiap hari nya pelayaan customer service di generasi togel juga 24 jam lo yang siap melayani member-member yang sedang kesusahan atau yang ingin di ajarkan untuk bermain di situs generasi togel ini.

Proses deposit dan withdraw nya juga sangat cepat dan tidaklah ribet di situs judi online generasi togel ini, kapan lagi dapat situs seperti generasi togel ini, respon chat dari customer service juga cepat dan ramah-ramah yang sedia mengajarkan atau menyelesaikan permasalahan yang terjadi kepada member-member dari generasi togel.

Namun di situs judi online generasi togel ini bukan hanya menyediakan satu permainan saja, di situs generasi togel juga menyediakan beberapa jenis permainan yang tidak kalah seru nya dengan permainan pemasangan togel, di situs judi online generasi togel ini anda bisa menikmatkan beberapa permainan yang sudah di sediakan oleh situs judi online generasi togel.

Apa saja permainan yang di sediakan oleh generasi togel?

Ini beberapa permainan yang di sediakan oleh generasi togel seperti :

  • Liveball
  • Sportbook
  • Slot
  • Live Casino
  • Arcade Games

Kalian bisa bermain semua permainan hanya dengan 1 User Id saja, semua permainan yang kami sediakan tidak lah susah untuk di mainkan lain sangat amat susah di mainkan dan sangat gampang untuk menang jika bermain di situs judi online generasi togel ini.

Selain memiliki hadiah yang sangat besar di situs judi online generasi togel ini, generasi togel sudah menjadi nomor 1 situs judi online yang sangat aman dan terpecaya, karena situs judi online generasi togel ini sangat menjaga privasi dari setiap member yang bermain di situs judi online generasi togel.

Jadi ditunggu apalagi mari mendaftar di situs judi online generasi togel di jamin jika sudah mendaftar tidak akan menyesal dan yang mala ada makin akan sangat amat untung jika bermain di situs judi generasi togel ini.

Idol yang Terlibat Kasus Sebelum Debutnya

1. Lee Garam LE SSERAFIM

Baru saja diunggah foto dan video konsepnya, Lee Garam langsung mengundang kontroversi pada masa sekolahnya dulu. Memiliki banyak korban yang mengaku dan mengupload beberapa bukti ke sosial media, Mereka mengaku bahwa Lee Garam merupakan seorang pembully yang suka menindas dan berkata kasar, tidak hanya itu, meski saat ini masih dibawah umur, beberapa orang memberi tahu bahwa Lee Garam juga merupakan perokok. Terkait kontroversi tersebut, pikah HYBE Labels langsung mengunggah konfirmasi mereka terkait idol mereka, dan mengatakan bahwa hal tersebut adalah fitnah, meski begitu masih banyak masyarakat yang tidak percaya dan ingin Lee Garam tidak didebutkan dalam grup.

2. Yuri JXR

Sebelum debutnya bersama grup JXR, Yuri sempat tidak sengaja terlihat menyukai salah satu komentar yang menyatakan bahwa salah satu rapper yang merupakan member IKON tersebut tampak jelek. Hal tersebut membuat para penggemar menjadi sangat marah, Yuri mengkonfirmasi bahwa Ia tidak bermaksud seperti itu, dan menurutnya Bobby terlihat sangat menawan.

3. Karina AESPA

Karina juga sempat tersandung kasus yang mirip[ dengan Lee Garam, dinyatakan oleh salah seorang netizen yang mengaku sebagai teman dari Karina menyebarkan bukti obrolan yang membuktikan bahwa Karina berbicara buruk terhadap seniornya. Namun, hal tersebut dikonfirmasi oleh agensinya sendiri yakni SM Entertainment dan menyatakan bahwa hal tersebut merupakan fitnah.

4. Achillo OGZSCHOOL

Sebelum debut bersama dengan grup yang bernama “OGZSCHOOL”, Achillo pernah menyatakan bahwa Rap dari RM terdengar buruk, tidak hanya itu, ia juga membicarakan fans dari BTS merupakan fans yang fanatik, hal tersebut tidak membuatnya meminta maaf kepada publik, Ia justru tetap bersikeras dan berdebat dengan para fans dari BTS tersebut.

5. Taeyong NCT

Sata masih merupakan bagian dari SM Rookies, taeyong pernah terjerat kasus penipuan online. Dinyatakan bahwa Ia melakukan iklan produk yang setelah diberikan uangnya Ia justru tidak mengirimkan barangnya atau mengirimkan barang yang rusak. Tidak dibantah, SM Entertainment menyatakan bahwa Taeyong telah merenungkan perbuatannya tersebut dan meminta maaf kepada seluruh korban. Taeyong juga pernah menangis sambil meminta maaf kepada publik di suatu acara.

Beberapa Tips Membuat Tubuh Tetap Fit Dibulan Ramadhan

Bulan suci Ramadhan sudah tiba, dan teman teman umat muslim pastinya akan melakukan ibada puasa selama sebulan penuh, dengan begitu prioritas pertama yang harus anda lakukan adalah menjaga kesehatan tubuh kalian agar ibadah puasa kalian berjalan dengan lancar dan tidak ada bolongnya.

Dengan kalian yang berpuasa pastinya tubuh kalian tidak akan mendapatkan asupan nutrisi pada pagi ataupun siang hari, pastinya untuk kalian yang belum terbiasa tubuh kalian akan terasa lebih lemas dan lesu dari biasanya untuk melakukan kegiatan, dan banyak juga orang yang menjadi sakit akibat tidak memperhatikan kesehatan tubuh mereka.

Nah dengan artikel ini akan memberitahukan kepada kalian beberapa tips untuk kalian menjaga kesehatan tubuh di bulan suci ramadhan ini, simak sampai habis ya.

1. Menjaga hidrasi tubuh

Tubuh kita 70 persennya terdiri dari air, dengan begitu pastinya kita wajib untuk tetap selalu menjaga cairan tubuh kita tetap terpenuhi, dengan kalian yang berpuasa pastinya anda tidak akan minum selama beberapa jam dan hal itu dapat membuat anda dehidrasi atau kekurangan cairan.

Pada umumnya tubuh manusia disarankan untuk memenuhi asupan cairan mereka dengan minum 2 liter air putih setiap harinya, tetapi dengan kalian yang sedang berpuasa ini hal tersebut dapat anda lakukan pada saat berbuka ataupun sahur.

2. Tidak melewatkan sahur

Waktu sahur adalah waktu yang sangat penting untuk mendukung anda menjalankan ibadah puasa ketika siang hari, karena dengan kalian yang melakukan sahur makan kalian akan mengisi tubuh kalian dengan nutrisi yang nantinya akan dijadikan energi kalian menjalani hari puasa pada siang hari.

Apabila anda tidak melakukan sahur pastinya tubuh anda tidak memiliki asupan nutrisi yang cukup untuk siang hari dan kegiatan puasa kalian sehingga anda akan merasakan rasa lapar yang sangat tinggi dan dapat mempengaruhi ibadah puasa kalian.

3. Tidak makan berlebihan ketika berbuka

Hal yang harus kalian perhatikan juga adalah kuantitas makanan yang masuk kedalam tubuh kalian ketika berbuka, bukan berarti dengan kalian yang tidak makan dari imsak ke waktu berbuka membuat anda boleh memakan makanan sembarangan dengan jumlah yang berlebihan, hal tersebut hanya akan membuat tubuh kalian tidak sehat, berbuka lah dengan kuantitas yang wajar.

Agen IDN Play Bandar Judi Poker Online Resmi Indonesia

Idn play atau idn poker merupakan agen judi poker online resmi terbaik, terbesar dan terpercaya di indonesia. bagi seluruh pemain judi poker online bermain judi kartu uang asli di agen idn play adalah hal yang sudah wajib di lakukan. hal ini terjadi karena keresmian dari agen idn poker sendiri. idn play sudah sejak lama menyelenggarakan permianan judi poker online. dengan demikian seluruh pemain judi kartu uang asli akan sangat senang bermain judi poker online di idn play. hal ini juga di karenakan fasilitas yang sangat memanjakan para pemain judi kartu uang asli. seluruh pemain judi online juga bisa dengan sangat mudah menemukan situs dari agen poker online idn play tersebut hanya dengan menggunakan hp kalian masing masing. seluruh pemain judi poker online hanya perlu menyediakan hp dan paket internet atau wifi saja. dengan demikian kalian bisa langsung mencari situs agen idn play resmi yang bernama https://www.companiesandcausescanada.com/. dengan masuk ke dalam situs resmi agen https://www.companiesandcausescanada.com/ ini kalian akan langsung bisa melakukan proses daftar idn play. akun atau user idn idn poker ini bisa sangat bermanfaat bagi seluruh pemain judi poker online. hal ini terjadi karena kalian akan bisa menikmati seluruh fasilitas yang di sediakan di dalam agen idn play seperti:

  • pebnyediaan live chat customer service selama 1 x 24 jam non stop
  • proses depo dan wd yang sangat cepat
  • proses deposit terlengkap dari transfer antar bank, e wallet, hingga deposit pulsa
  • penyediaan tampilan situs dengan tampilan terupdate dan terbaik
  • loading situs dan game yang sangat cepat dan mudah di akses
  • situs dengan keamanan sistem yang snagat tinggi
  • dan masih sangat banyak lagi

setelah mengetahui hal hal yang snagat menguntungkan bagi para pemain judi poker online tersebut pastinya kalian akan langsung ingin melakukan proses daftar idn poker. untuk  proses daftar idn play juga sangatlah mudah. kalian hanya perlu utnuk mengikuti langkah langkah yang di sediakan oleh situs https://www.companiesandcausescanada.com/.

Beberapa cara mengatasi bekas jerawat pada wajah

Semua orang tentunya pernah mengalami dan juga merasakan timbulnya jerawat pada daerah sekitaran wajah , sayang nya banyak sekali orang – orang yang kerap tidak tahan akan timbulnya jerawat tersebut sehinggah sering sekali banyak orang yang langsung memecahkan jerawat tersebut agar cepat hilang.

Tapi apakah kalian tahu hal tersebut lah dapat memicu timbulnya bekas jerawat pada wajah kita , yang dimana walaupun jerawat yang timbul pada sekitar wajah kita hilang , dia akan menimbulkan bekas jerawatnya pada wajah kita karena jerawat tersebut belum cukup matang untuk dihilangkan dari daerah wajah.

Apakah kalian semua tahu bahwa bekas – bekasnya jerawat yang ada pada sekitaran wajah kita ini kerap dapat menimbulkannya rasa yang sangat tidak lah nyaman sekali serta dengan sangat mengganggunya pada penampilannya kita , oleh karena itu untuk mengatasinya mempunyai berbagai macam cara yang diyakini ampuh sekali untuk menghilangkan bekas -bekas jerawat padawah sekitarannya wajah kita secara alami dimana cara ini dapat dengan mudah sekali kalian coba dan praktikan dirumah loh.

Karena bekas jerawat yang sangat menggangu penampilan kita ini banyak sekali orang – orang yang mengeluarkan uang abnyak untuk menghilangkannya langsung ke klinik , nah sebelum kalian memutuskan untuk pergi mengeluarkan dana yang banyak hanya untuk melakukan berbagai macam perawatan pada wajah kalian langsung di klinik khusus kecantikan, tibukan kah lebih baik apa bila kalian terlebih dahulu mencoba berbagai macam cara – cara yang alami untuk membantu kita dalam menghilangkan berbagai macam bekas jerawat yang ada pada sekitaran wajah kita yang sangat mengganggu penampilan kita dirumah .

Nah dari pada kalian menguras banyak dana hanya untuk menghilangkan bekas jerawat , mending langsung saja yuk kita simaka beberapa tips yang ampuh emnggunakan bahan lamai untuk menghilangkan bekas jerawat dan tidak menguras kantong kalian loh , diantaranya adalah :

1) Menggunakan masker dengan lemon atau pun jeruk nipis

2) Menggunakan madu yang telah dicampurkan putih telur selama beberapa menit

3) Menggunakan lidah buaya atau pun aloevera

4) Menggunakan timun sebagai masker pada bagian bekas jerawat.

Efek buruk terlalu sering dalam mengkonsumsi kol goreng

Apakah kalian tau akan sayur kol ? Mungkin semua orang pun sudah tahu akan sayur kol ini , dimana biasanya sayur kol menjadi salah satu sayuran yang banyak sekali digunakan sebagai menu diet dengan menggunakan mayonaise.

Sayur kol juga merupakan sayur yaang sangat mudah sekali kita jumpai , jadi tak heran jika sayur kol sudah tak asing lagi pada kalangan masyarakat luas ini .

Sayur kol juga merupakan sayuran yang sering dipergunakan sebagai bahan masakan rumahan mau pun rumah makan , diolah menjadi sebagai makanan lalapan , kol yang diongseng dengan bawang , pelengkap masakan mie dan lain sebagainya .

Akan tetapi pada saat ini sering sekali melihat jika sayur kol menjadi makanan yamng paling favorit oleh banyak nya orang sebagai lalapan pada banyak sekali jenis makanan apa bila digoreng loh , apakah kalian tahu dan sadar jika kol goreng memang lah sanagt enak sekali akan tetapi serat , vitamin dan nilai gizi pada sayuran seperti sayur kol ini akan hilang apabila dikonsumsi dengan cara digoreng .

Kalian wajib tahu sebenarnya sayur kol merupakan salah satu jenis sayur yang memiliki manfaat paling abnyak dan juga paling baik sekali untuk kesehatannya tubuh kita , karena salah satyu manfaat dari kol yang paling bagus adalah dapatnya membantu kita dalam mencegah serta dengan mengatasi salah satu penyakit paling ganas pada bagian payudara kita yaitu penyakit kanker.

Akan tetapi sangat lah disayangkan sekali jika hal ini tidaklah berlaku dan juga berpengaruh pada sayuran kol yang telah digoreng , malahan sebaliknya jikalau sayuran kol goreng mala akan membuat atau pun mengancam kesehatannya pada tubuh kita.

Lalu apakah kalian tahu hal buruk apa saja yang dapat mengancam kesehartan tubuh kita ?

Nah dibawah ini ada beberapa efek buruk yang akan mengganggu kesehatan tubuh kalian diantaranya , yaitu :

*) Akan berakibat denagn resiko obesitas

*) Mengancam kesehatanya pada bagian jantung dan juga hati kita.

*) melemahnya sistem kekebalan tubuh kita atau pun imun tubuh kita

*) Melemahnya jantungkita sehinggah beresiko dalam terserangnya penyakit stoke

*) merusak kulit tubuh kita